Festival UKM di Pagelaran Sabang Merauke

Festival UKM tersebut melibatkan sejumlah UKM #banggalokal binaan BCA

Calon pembeli mencoba sepatu yang dijual pada Pagelaran Sabang-Merauke di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (3/6/2022). Festival UKM tersebut melibatkan sejumlah UKM #banggalokal binaan BCA serta UKM yang mewakili program iFortepreneur, program Digital Business Plan Competititon untuk UKM dari iForte

Pengunjung memindai kode QR atau Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) Bank BCA saat membayar sepatu yang dibelinya pada Pagelaran Sabang-Merauke di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (3/6/2022). Festival UKM tersebut melibatkan sejumlah UKM #banggalokal binaan BCA serta UKM yang mewakili program iFortepreneur, program Digital Business Plan Competititon untuk UKM dari iForte.

Penjual menunjukkan produk terlaris yang dijualnya pada Pagelaran Sabang-Merauke di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (3/6/2022). Festival UKM tersebut melibatkan sejumlah UKM #banggalokal binaan BCA serta UKM yang mewakili program iFortepreneur, program Digital Business Plan Competititon untuk UKM dari iForte.

Rep: M Risyal Hidayat Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengunjung memindai kode QR atau Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) Bank BCA saat membayar sepatu yang dibelinya pada Pagelaran Sabang-Merauke di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (3/6/2022). Festival UKM tersebut melibatkan sejumlah UKM #banggalokal binaan BCA serta UKM yang mewakili program iFortepreneur, program Digital Business Plan Competititon untuk UKM dari iForte. 

 
Berita Terpopuler