Mel B: Pangeran William Ingin Ada Reuni Spice Girls

Mel B menyebut Pangeran William ingin melihat Spice Girls kembali bersatu.

EPA
Personel Spice Girls Mel B dinobatkan sebagai Member of Order of the British Empire (MBE) oleh Pangeran William.
Rep: Santi Sopia Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Pangeran William rupanya ingin kembali melihat reuni grup musik Spice Girls. Hal itu diungkap oleh personel Spice Girls Melanie "Mel B" Brown setelah dia mendapat gelar kehormatan dalam upacara penobatan di Istana Buckingham, London, Inggris, Rabu (4/5/2022) lalu.

Mel B dinobatkan oleh Pangeran William sebagai Member of Order of the British Empire (MBE) berkat aktivitasnya dalam layanan amal untuk perempuan rentan. Setelah membungkuk hormat, anggota Spice Girls itu kemudian tampak mengobrol dengan Pangeran William.

"William memberi tahu saya bahwa dia sangat senang karena dialah yang memberikan (penghargaan) ini untuk saya. Dan dia bertanya, 'Maukah kamu menyatukan kembali Spice Girls?’," kata Mel B alias "Scary Spice", seperti dikutip The Sun, Jumat (6/5/2022).

Mel B menjawab bahwa dia akan makan malam dengan rekan satu grupnya, Victoria Beckham alias "Posh Spice". Pangeran William pun bergurau dengan mengatakan bahwa dia akan membujuk mantan bintang sepakbola David Beckham, suami Victoria, untuk membuat reuni Spice Girls menjadi kenyataan.

"Oh bagus, biar aku yang bicara dengan David," kata William, dilansir laman People.

Baca Juga

Keluarga Beckham termasuk dalam tamu undangan pernikahan kerajaan Pangeran William dan Kate Middleton serta Pangeran Harry-Meghan Markle. Sebelumnya, Mel B pernah menyatakan bahwa Spice Girls akan mengadakan tur reuni pada 2023.

"Saya selalu mendorong untuk mengadakan reuni Spice Girls," kata perempuan 46 tahun itu di acara bincang-bincang BBC Channel 4 Steph's Packed Lunch pada September 2021.

Para anggota Spice Girls disebut telah melakukan pembicaraan pada tahun lalu, tetapi kemudian muncul pandemi Covid-19 yang membuyarkan rencana. Mungkin banyak orang yang kecewa, tetapi Mel B berharap, reuni bisa tetap terjadi untuk tur pada 2023.

Untuk upacara penobatan, Mel B mengenakan gaun merah rancangan Victoria Beckham. Demikian juga dengan pakaian dalam yang ia kenakan.

Keluarga Kerajaan dan Spice Girls punya hubungan erat selama bertahun-tahun, termasuk ketika Pangeran Charles, Pangeran William, dan Pangeran Harry menghadiri pemutaran perdana film Spice World pada 1997. Awal tahun itu, Harry yang berusia 13 tahun dan ayahnya, Pangeran Charles, semua tersenyum saat mereka berkumpul dengan Spice Girls di salah satu konser di Afrika Selatan.

 
Berita Terpopuler