Courtois Incar Final Liga Champions Pertama Bersama Madrid

Kiper Thibaut Courtois incar final Liga Champions pertama bersama Real Madrid.

network /dip purwadi
.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Kiper Thibaut Courtois bertekad meraih tiket final Liga Champions pertamanya bersama Real Madrid. (Twitter/@thibautcourtois)

KARTUMERAH – Real Madrid tidak bisa berlama-lama berpesta merayakan keberhasilan menjuarai La Liga Spanyol 2021/2022. Los Merengues sudah harus menjamu Manchester City di leg kedua babak semifinal Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (5/5/2022) dinihari WIB.

“Kami memiliki tahun yang hebat dan kami berharap dapat menyelesaikannya dengan Liga Champions, untuk melihat apakah kami dapat memainkan final lainnya,’’ kata kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, seperti dikutip dari Mundo Deportivo, kemarin.

Real Madrid menelan kekalahan 4-3 di leg pertama di Stadion Etihad, Manchester, pada pekan lalu. Los Merengues membutuhkan dua gol tanpa balas guna memastikan meraih tiket final Liga Champions musim ini.

‘’Pada laga Selasa lalu, mereka (Manchester City) mencetak empat gol,’’ katanya. ‘’Itu sungguh menyebalkan, meskipun saya tidak bisa berbuat banyak.’’

Mantan kiper Chelsea dan Atletico Madrid ini mengaku telah bermain di level tinggi. Karena itu, ia bertekad tidak akan kebobolan dalam laga menjamu Manchester City malam ini.

Courtois berjanji akan berupaya melakukan penyelamatan semaksimal mungkin. Dan, tentunya ia ingin membawa Real Madrid menang dan lolos ke partai puncak.

‘’Saya berharap bisa melakukan penyelamatan dan kami bisa menang. Saya ingin memainkan final Liga Champions pertama saya bersama Madrid,’’ kata Courtois.

 
Berita Terpopuler