Santri Asal Bali Mudik Lebih Awal Tiba di Terminal Mengwi

Santri Pondok Pesantren Darussalam Blokagung, Banyuwangi itu mudik lebih awal.

Santri Pondok Pesantren Darussalam Blokagung, Banyuwangi, Jawa Timur dijemput keluarga setibanya di Terminal Mengwi, Badung, Bali, Selasa (19/4/2022). Sekitar 300 orang santri asal Bali yang menjalani pendidikan di Pondok Pesantren Darussalam Blokagung, Banyuwangi itu mudik lebih awal pada masa liburan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Sejumlah santri Pondok Pesantren Darussalam Blokagung, Banyuwangi, Jawa Timur dibantu anggota satuan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) membawa barang bawaan setibanya di Terminal Mengwi, Badung, Bali, Selasa (19/4/2022). Sekitar 300 orang santri asal Bali yang menjalani pendidikan di Pondok Pesantren Darussalam Blokagung, Banyuwangi itu mudik lebih awal pada masa liburan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Sejumlah santri Pondok Pesantren Darussalam Blokagung, Banyuwangi, Jawa Timur menunggu dijemput keluarga setibanya di Terminal Mengwi, Badung, Bali, Selasa (19/4/2022). Sekitar 300 orang santri asal Bali yang menjalani pendidikan di Pondok Pesantren Darussalam Blokagung, Banyuwangi itu mudik lebih awal pada masa liburan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Sejumlah santri Pondok Pesantren Darussalam Blokagung, Banyuwangi, Jawa Timur turun dari bus setibanya di Terminal Mengwi, Badung, Bali, Selasa (19/4/2022). Sekitar 300 orang santri asal Bali yang menjalani pendidikan di Pondok Pesantren Darussalam Blokagung, Banyuwangi itu mudik lebih awal pada masa liburan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Rep: Fikri Yusuf Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Santri Pondok Pesantren Darussalam Blokagung, Banyuwangi, Jawa Timur dijemput keluarga setibanya di Terminal Mengwi, Badung, Bali, Selasa (19/4/2022). Sekitar 300 orang santri asal Bali yang menjalani pendidikan di Pondok Pesantren Darussalam Blokagung, Banyuwangi itu mudik lebih awal pada masa liburan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. 

 
Berita Terpopuler