Ngabuburit di Taman Pancing Denpasar

Kawasan tersebut menjadi salah satu lokasi favorit warga saat bulan Ramadhan.

Dua anak menunggang kuda saat menunggu waktu berbuka puasa atau ngabuburit di Taman Pancing, Denpasar, Bali, Rabu (6/4/2022). Kawasan tersebut menjadi salah satu lokasi favorit warga saat bulan Ramadhan untuk menunggu waktu berbuka puasa sambil bermain kuda dan berwisata di pinggir sungai.

Warga menunggang kuda saat menunggu waktu berbuka puasa atau ngabuburit di Taman Pancing, Denpasar, Bali, Rabu (6/4/2022). Kawasan tersebut menjadi salah satu lokasi favorit warga saat bulan Ramadhan untuk menunggu waktu berbuka puasa sambil bermain kuda dan berwisata di pinggir sungai.

Sejumlah warga membawa anak-anak untuk menunggang kuda saat menunggu waktu berbuka puasa atau ngabuburit di Taman Pancing, Denpasar, Bali, Rabu (6/4/2022). Kawasan tersebut menjadi salah satu lokasi favorit warga saat bulan Ramadhan untuk menunggu waktu berbuka puasa sambil bermain kuda dan berwisata di pinggir sungai.

Rep: Nyoman Hendra Wibowo Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Sejumlah warga membawa anak-anak untuk menunggang kuda saat menunggu waktu berbuka puasa atau ngabuburit di Taman Pancing, Denpasar, Bali, Rabu (6/4/2022). Kawasan tersebut menjadi salah satu lokasi favorit warga saat bulan Ramadhan untuk menunggu waktu berbuka puasa sambil bermain kuda dan berwisata di pinggir sungai. 

 
Berita Terpopuler