Cristiano Ronaldo: Keluarga adalah Segalanya

Cristiano Ronaldo selalu membagikan momen kebahagiannya bersama keluarga.

network /dip purwadi
.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Cristiano Ronaldo sering menggunggah kebersamaannya bersama keluarga. (Instagram/cristiano)

CORNER NEWS – Cristiano Ronaldo mengunggah kebersamannya bersama keluarga. Dalam postingan di akun Instagramnya, winger Manchester United yang dikenal dengan julukan CR7 itu mengunggah foto dirinya bersama istri dan keempat anaknya.

‘’Keluarga adalah segalanya,’’ tulis Ronaldo dengan tidak lupa menyisipkan emoticon cinta dan pelukan hangat plus tagar #proud.

Dalam postingan pada Ahad (3/4/2022) tersebut, Ronaldo tampak duduk bersama anak-anak dan istrinya di sebuah padang rumput yang luas. Dalam waktu dua jam, ada 3,9 juta orang yang menyukai postingan pemain asal Portugal tersebut. Sebanyak 30an ribu komentar menjejali kolom komentar di akun Instagram lelaki kelahiran 5 Februari 1985 itu.

Ini bukan kali pertama Ronaldo mengunggah kebersamaannya dengan keluarga besarnya. Dua pekan sebelumnya, Ronaldo mengunggah foto dirinya bersama keempat anaknya sedang berendam di bathtub Jacuzzi.

‘’Selamat hari ayah untuk semua,’’ tulis Ronaldo saat itu.

Pada hari ulang tahunnya yang ke-37 tahun, mantan winger Real Madrid ini mengunggah foto dirinya bersama sang istri. ‘’Hidup seperti sebuah roller coaster. Kerja keras, kecepatan tinggi, gol-gol penting, dan harapan Tapi pada akhirnya, semua bermuara pada keluarga, cinta, kejujuran, persahabatan, nilai-nilai yang membuat semuanya bermakna. Terima kasih untuk semua dukungannya! 37 dan terus bertambah!,’’ tulis Ronaldo.

Pada 29 Januari 2022, Ronaldo pun mengunggah fotonya saat berwisata bersama keluarga di sebuah pantai di Dubai. Dalam postingannya tersebut, Ronaldo menggunakan Bahasa Arab.

‘’Terima kasih Dubai untuk waktu yang menyenangkan.. Terima kasih Dubai atas perasaan hangatnya.. Terima kasih Dubai telah memberikan momen keluarga terindah.. Dubai adalah rumah kedua saya.. dan keluarga saya berterima kasih atas sambutan yang baik dan kemurahan hati orang-orang cantik Anda ... dengan cinta tulus saya untuk Anda ❤️,’’ tulis Ronaldo.

 
Berita Terpopuler