Antrean Pembeli Minyak Goreng Curah di Pucang Adi, Surabaya

Pembelian dibatasi maksimal 32 kilogram per orang dengan syarat menunjukkan KTP.

Warga antre untuk membeli minyak goreng curah di salah satu agen minyak goreng di kawasan Pucang Adi, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (2/4/2022). Pembelian minyak goreng seharga Rp14.375 per kilogram di tempat tersebut dibatasi maksimal 32 kilogram per orang dengan syarat menunjukkan KTP

Polisi membantu seorang penyandang disabilitas yang ikut mengantre untuk membeli minyak goreng curah di salah satu agen minyak goreng di kawasan Pucang Adi, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (2/4/2022). Pembelian minyak goreng seharga Rp14.375 per kilogram di tempat tersebut dibatasi maksimal 32 kilogram per orang dengan syarat menunjukkan KTP.

Warga antre untuk membeli minyak goreng curah di salah satu agen minyak goreng di kawasan Pucang Adi, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (2/4/2022). Pembelian minyak goreng seharga Rp14.375 per kilogram di tempat tersebut dibatasi maksimal 32 kilogram per orang dengan syarat menunjukkan KTP.

Rep: Didik Suhartono Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Warga antre untuk membeli minyak goreng curah di salah satu agen minyak goreng di kawasan Pucang Adi, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (2/4/2022). Pembelian minyak goreng seharga Rp14.375 per kilogram di tempat tersebut dibatasi maksimal 32 kilogram per orang dengan syarat menunjukkan KTP.

 
Berita Terpopuler