Rakor Badan Pengelolaan Kawasan Perkotaan Cekungan Bandung

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama sejumlah kepala daerah dan yang mewakili menandatangani komiitmen bersama saat Rapat Koordinasi Dewan Pengarah Badan Pengelolaan Kawasan Perkotaan Cekungan Bandung di Aula Barat Gedung Sate, Kamis (31/3/2022). Acara tersebut dalam rangka mendukung pelaksanaan optimasi pengelolaan dan sinergi antara pemerintah provinsi dan pemerintah daerah kabupaten/kota dalam hal pengelolaan kawasan perkotaan Cekungan Bandung.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama sejumlah kepala daerah dan yang mewakili memperlihatkan komiitmen bersama saat Rapat Koordinasi Dewan Pengarah Badan Pengelolaan Kawasan Perkotaan Cekungan Bandung di Aula Barat Gedung Sate, Kamis (31/3/2022). Acara tersebut dalam rangka mendukung pelaksanaan optimasi pengelolaan dan sinergi antara pemerintah provinsi dan pemerintah daerah kabupaten/kota dalam hal pengelolaan kawasan perkotaan Cekungan Bandung.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan sambutan saat Rapat Koordinasi Dewan Pengarah Badan Pengelolaan Kawasan Perkotaan Cekungan Bandung di Aula Barat Gedung Sate, Kamis (31/3/2022). Acara tersebut dalam rangka mendukung pelaksanaan optimasi pengelolaan dan sinergi antara pemerintah provinsi dan pemerintah daerah kabupaten/kota dalam hal pengelolaan kawasan perkotaan Cekungan Bandung.

Rep: Edi Yusuf Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan sambutan saat Rapat Koordinasi Dewan Pengarah Badan Pengelolaan Kawasan Perkotaan Cekungan Bandung di Aula Barat Gedung Sate, Kamis (31/3/2022).

Acara tersebut dalam rangka mendukung pelaksanaan optimasi pengelolaan dan sinergi antara pemerintah provinsi dan pemerintah daerah kabupaten/kota dalam hal pengelolaan kawasan perkotaan Cekungan Bandung.

 

 
Berita Terpopuler