Polsek Cilincing Buru Begal Beraksi di SPBU Marunda

Polisi masih mengumpulkan saksi dan alat bukti kasus begal di SPBU Marunda

Foto : Mardiah
Begal Motor (ilustrasi). Jajaran Polsek Cilincing tengah memburu pelaku pembegalan yang terjadi di area SPBU Marunda, Jakarta Utara.
Rep: Ali Mansur Red: Nur Aini

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jajaran Polsek Cilincing tengah memburu pelaku pembegalan yang terjadi di area SPBU Marunda, Jakarta Utara. Diduga pelaku yang berupaya merebut motor milik korban berinisial AS itu berjumlah tiga orang. Kasus pembegalan disertai dengan tindak kekerasan pembacokan itu sempat viral di media sosial.

Baca Juga

"Masih mengumpulkan keterangan saksi dan alat bukti untuk memburu para pelaku pembegalan. Anggota kita sudah cek TKP, ini sudah saya kirimkan lagi anggota untuk memantau lagi," kata Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP Alex Chandra, saat dikonfirmasi, Kamis (31/3/2022).

Menurut Alex, kejadian pembegalan itu terjadi pada Rabu (30/3/2022) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Ketika itu korban yang merupakan karyawan sebuah perusahaan truk trailer berinisial AS itu baru saja pulang kerja. Korban sendiri berjalan bersama teman-temannya.

"Itu kejadiannya semalem itu jam 2 dini hari. Korban mengendarai motor," ungkap Alex.

Sayangnya, sesampainya di lokasi kejadian, pelaku yang diduga berjumlah tiga orang memepet sepeda motornya hingga melayangkan senjata tajam ke korban. Akibat aksi sadis itu, korban mengalami luka di lengan, dan luka bacok. 

 
Berita Terpopuler