Swiss Terbuka: Bagas/Fikri Vs Unggulan India, Daddies Vs Babbies

Di babak pertama Swiss Terbuka 2022, Bagas/Fikri akan bertemu unggulan tiga dari India, Sawiksairaj Rangkyreddy/Chirag Shetty serta Daddies akan bertemu Babbies.

network /Bilal Ramadhan
.
Rep: Bilal Ramadhan Red: Partner

Di babak pertama Swiss Terbuka 2022, Bagas/Fikri akan bertemu unggulan tiga dari India, Sawiksairaj Rangkyreddy/Chirag Shetty serta Daddies akan bertemu Babbies.

Turnamen Swiss Terbuka 2022 akan menggelar babak pertama untuk seluruh sektor pada Rabu (23/3/2022). Ada pertandingan-pertandingan seru yang sudah tersaji sejak di babak pertama yang akan dimulai pukul 09.00 waktu setempat atau sekitar 16.00 WIB.

Juara All England 2022 yang menjadi pasangan non unggulan, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan melawan unggulan tiga dari India, Sawiksairaj Rangkyreddy/Chirag Shetty. Pertandingan ini akan ada di TV Court pada partai keempat.

Pemain Indonesia lainnya yang ada di TV Court yaitu pemain tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo yang akan berhadapan dengan unggulan pertama sekaligus juara All England 2022 dari Denmark, Viktor Axelsen.

Pasangan senior Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan alias Daddies.

Pertandingan seru lainnya, akan mempertemukan dua pasangan Indonesia beda generasi antara unggulan dua Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang kerap disebut 'Daddies' melawan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin atau kerap disapa 'Babbies'.

Di tunggal putra juga akan mempertemukan dua pemain Indonesia yaitu unggulan tiga, Anthony Sinisuka Ginting melawan Shesar Hiren Rhustavito. Ini menjadi pertemuan pertama mereka di turnamen resmi. Pemain tunggal putra lainnya, unggulan empat, Jonatan Christie akan melawan wakil dari Prancis, Thomas Rouxel.

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Ganda putra Indonesia lainnya, unggulan empat, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan melawan wakil India, MR Arjun/Dhruv Kapila. Pasangan India ini tampil sangat baik saat melawan Hendra/Ahsan di All England 2022.

Pasangan muda Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Rambitan akan melawan pasangan muda dari Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi. Pasangan Jepang ini juga bermain baik saat melawan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di All England 2022.

Satu ganda campuran Indonesia juga akan bertanding hari ini yaitu Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami yang akan melawan wakil Singapura, Yong Kai Terry Hee/Wei Han Tan.

 
Berita Terpopuler