Barcelona Siap Mendatangkan Mo Salah Jika Gagal dalam Perburuan Erling Haaland

Barcelona siap mendatangkan Mo Salah jika gagal dalam perburuan Erling Haaland

.
Rep: Bola Patrick Red: Retizen

Mo Salah Saat Membela Liverpool

Barcelona dilaporkan siap mendatangkan Mohammed Salah jika mereka gagal mendapatkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Penyerang Liverpool itu menjadi opsi kedua jika mereka gagal mendapatkan Haaland yang harganya terbilang mahal karena saat ini mereka juga sedang mengalami krisis finansial.

Di tengah ketidakpastian kontrak baru Salah di Liverpool dia masih menjadi top skor sementara Liga Inggris dengan mencetak 20 gol.

Winger asal Mesir tersebut kontraknya akan habis pada 2023 mendatang.

Mohammed Salah sebelumnya menolak tawaran kontrak baru dari Liverpool karena tuntutan gajinya tidak sesuai yang dia ingin.

Barcelona siap mendatangkan Mo Salah jika dia hengkang dari Liverpool kalau mereka gagal memboyong Haaland dan kabarnya mereka sudah menghubungi pihak the Reds.

Manchaster City kabarnya memimpin perlombaan tanda tangan striker Dortmund tersebut.

Dilaporkan bahwa Barcelona bersedia menawarkan the Reds sekitar £55 juta untuk pemain berusia 29 tahun tersebut musim panas ini.

Namun jika mereka gagal mendatangkan Salah mereka masih memiliki opsi lainnya yaitu Robert Lewandowski dan Romelu Lukaku.

Striker Bayern Munich Robert Lewandowski kontraknya akan habis pada 2023 dan belum ada persetujuan kontrak baru. Dia bisa meninggalkan tim pada musim depan dengan status bebas transfer.

Pemain 33 tahun tersebut dikagumi oleh Xavi dia selalu konsisten cetak gol untuk timnya walau usianya yang sudah tidak muda lagi.

Barcelona dilaporkan siap bersaing dengan Paris Saint-Germain untuk Lewandowski.

Opsi ketiga dan terakhir dalam daftar cadangan mereka adalah Romelu Lukaku dari Chelsea.

Bomber Belgia tersebut baru kembali ke Stamford Bridge musim panas lalu dari Inter Milan dengan biaya transfer sebesar £97,5 juta.

Romelu Lukaku tidak menampilkan performa terbaiknya sejak kepindahannya dari Inter ke Chelsea dia baru mencetak 11 gol dari 32 permainan bersama the Blues.

Haaland tetap menjadi prioritas Barcelona tapi Joan Laporta baru-baru ini memperkecil kemungkinan mendatangkan striker Norwegia tersebut.

 
Berita Terpopuler