Razia Knalpot Brong di Banda Aceh

Petugas memusnahkan puluhan knalpot brong yang telah menimbulkan kebisingan.

Personil Satlantas Polresta Banda Aceh memotong knalpot brong kendaraan roda dua yang terjaring razia di Banda Aceh, Aceh, Senin (14/3/2022). Pada razia dengan operasi Keselamatan Seulawah 2022, Satlantas Polresta Banda Aceh mengamankan dan memusnahkan puluhan knalpot brong yang telah menimbulkan kebisingan, mengusik kenyamanan dan ketentraman warga

Personil Polresta Banda Aceh memperlihatkan kendaraan roda dua yang terjaring razia penggunaan knalpot brong di Banda Aceh, Aceh, Senin (14/3/2022). Pada razia dengan operasi Keselamatan Seulawah 2022, Satlantas Polresta Banda Aceh mengamankan dan memusnahkan puluhan knalpot brong yang telah menimbulkan kebisingan, mengusik kenyamanan dan ketentraman warga.

Personil Satlantas Polresta Banda Aceh memotong knalpot brong kendaraan roda dua yang terjaring razia di Banda Aceh, Aceh, Senin (14/3/2022). Pada razia dengan operasi Keselamatan Seulawah 2022, Satlantas Polresta Banda Aceh mengamankan dan memusnahkan puluhan knalpot brong yang telah menimbulkan kebisingan, mengusik kenyamanan dan ketentraman warga.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,BANDA ACEH -- Personil Satlantas Polresta Banda Aceh memotong knalpot brong kendaraan roda dua yang terjaring razia di Banda Aceh, Aceh, Senin (14/3/2022).

Pada razia dengan operasi Keselamatan Seulawah 2022, Satlantas Polresta Banda Aceh mengamankan dan memusnahkan puluhan knalpot brong yang telah menimbulkan kebisingan, mengusik kenyamanan dan ketentraman warga

 
Berita Terpopuler