Sutradara Ungkap The Batman Bakal Ada Sekuelnya!

Menurut sutradara Matt Reeves, pembicaraan soal sekuel The Batman sudah bergulir.

network /Reiny Aryo
.
Rep: Reiny Aryo Red: Partner

Aktor Robert Pattinson dalam The Batman. Sutradara Matt Reeves mengonfirmasi bakal ada sekuel The Batman. (Dok. DC/Warner Bros)

MAGENTA -- Kabar tentang sekuel The Batman sudah santer terdengar meski film arahan Matt Reeves itu baru akan tayang di bioskop mulai awal Maret 2022. Ternyata, kisah lanjutan pahlawan Kota Gotham yang kini dibintangi Robert Pattinson itu memang sudah disiapkan.

"Saya harap begitu, kita akan lihat - maksud saya pasti," kata Reeves sedikit mengambang ketika ditanya tentang kemungkinan lebih banyak film Batman saat premiere The Batman di BFI IMAX, London, Inggris pada 23 Februari 2023.

iv>

Lebih lanjut, Reeves makin terbuka dengan menyebut bahwa kisah Batman terkonfirmasi sedang dikembangkan. Ia mengaku bersemangat untuk menceritakan lebih banyak kisah Caped Crusader.

"Kami sudah menceritakan kisah lain di ruang streaming, kami menayangkannya di HBO Max, kami sedang menggelar pertunjukan Penguin dengan aktor Colin Farrell, yang akan sangat keren," kata Reeves.

Oktober 2021, scooper Hollywood, Daniel Richtman, mengungkapkan bahwa Warner Bros dan DC telah memberi lampu hijau untuk sekuel The Batman. Sumber tersebut mengklaim bahwa selain The Batman 2, dua spin-off lagi di luar dua seri HBO Max--yang berpusat di Departemen Kepolisian Kota Gotham dan Penguin--sedang dalam pengembangan.

Masih belum ada kabar tentang dua proyek lainnya. The Batman akan tayang di bioskop Indonesia mulai 2 Maret 2022.

 
Berita Terpopuler