Album Kompilasi Musikini Superhits 3 Dirilis, Ada Lagu Kaleb J Hingga Nuca

Album kompilasi Musikini Superhits 3 memuat 10 lagu penyanyi yang sedang naik daun.

Instagram
Album kompilasi Musikini Superhits 3 diluncurkan Rabu (23/2/2022).
Rep: Gumanti Awaliyah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI) menghadirkan produk CD album terbaru bertajuk Musikini Superhits 3. Ini merupakan album kompilasi yang memuat lagu-lagu dari penyanyi muda yang sedang naik daun.

"Setiap saat bermunculan penyanyi pendatang baru dengan karya segar dan keren. Dan, JMSI memberi ruang sebesar-besarnya untuk mereka yang memiliki karya keren," kata CEO JMSI Steve Lillywhite dalam konferensi pers virtual, Rabu (23/2/2022).

Album kompilasi ini terdiri atas sepuluh track, yaitu "It's Only Me" (Kaleb J), "Melawan Restu" (Mahalini), "Friendzone" (Un1ty), dan "Aku Sayang Aku" (Chintya Gabriella). Selain itu, ada "Berakhir Sama" (Eclat & Kaleb J), "Janji Kita" (Nuca & Mahalini), "Kau Rumahku" (Raisa Anggiani), "Kagum" (Nuca), dan "Kututup Hatiku" (Novia Bachmid).

Baca Juga

"Deretan penyanyi muda dan pendatang baru yang masuk ke dalam album kompilasi Musikini Superhits 3 menunjukkan betapa dinamisnya industri musik Indonesia saat ini," kata Steve.

Produk CD Album Musikini Superhits 3 juga bakal dipajang dilebih dari 700 gerai KFC di seluruh Indonesia. Steve yakin, ini bisa menjadi salah satu upaya untuk kian mendekatkan penggemar dan idolanya.

"CD album ini pastinya dinanti penggemar. Mereka bisa menikmati karya keren penyanyi favorit dalam bentuk fisik rekaman dan menjadi koleksi manis," kata Steve.

Sesuai tajuk, CD album ini tiba sebagai volume atau jilid ketiga. Sebelumnya, Musikini Superhits 1 dan 2 sudah lebih dahulu diluncurkan beberapa waktu lalu di tengah pandemi. Meski begitu keduanya mendapat kesuksesan angka penjualan yang menggembirakan di ratusan gerai KFC seluruh Indonesia.

 
Berita Terpopuler