Teriakan Harrison Ford Bantu Selamatkan Nyawa Kru yang Kena Serangan Jantung

Harrison Ford segera meneriakkan permintaan bantuan medis untuk kru yang mendadak pingsan.

network /Reiny Aryo
.
Rep: Reiny Aryo Red: Partner

Aktor Indiana Jones 5, Harrison Ford, membantu memanggilkan tenaga medis ketika ada kru yang mendadak pingsan akibat serangan jantung. (EPA)

MAGENTA -- Aktor senior Harrison Ford tak tinggal diam ketika kru film Indiana Jones 5 tiba-tiba pingsan. Ford saat itu berdiri beberapa meter dari kru yang belakangan diketahui mengalami serangan jantung tersebut.

Di saat orang-orang panik, Ford tahu persis apa yang harus dilakukan untuk membantu menyelamatkan nyawa kru tersebut. Dengan cepat, pemeran Han Solo dalam saga Star Wars itu minta staf medis segera didatangkan.

"Cepat panggilkan tenaga medis," teriak aktor berusia 79 tahun itu.

Inisiden itu terjadi saat pengambilan gambar final Indiana Jones 5 di Pinewood Studios, Inggris. Teriakan Ford membuat tenaga medis yang siaga di lokasi syuting bisa segera memberikan pertolongan.

"Kejadian itu bikin sangat panik, tenaga medis kemudian melakukan resusitasi jantung paru (CPR) sambil menunggu tibanya helikopter ambulans dan paramedik, " kata seorang sumber kepada The Sun, dikutip Rabu (23/2/2022).

Film Indiana Jones 5 hampir rampung. Menurut sumber, syuting ditargetkan selesai pada Jumat (25/2/2022) mendatang.

Penggarapan Indiana Jones 5 sempat terhenti tiga bulan karena Ford mengalami cedera bahu. Kini, film dijadwalkan tayang pada 30 Juni 2023.

 
Berita Terpopuler