Kapolri Tinjau Vaksinasi Serentak di Banten

Vaksinasi digelar serentak baik vaksin dosis pertama hingga vaksin dosis ketiga.

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (kiri) berdialog dengan tokoh masyarakat KH Ariman Anwar (kedua kiri) saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 Secara Serentak di Gedung Balai Diklat Pemprov Banten, di Pandeglang, Selasa (22/2/2022). Vaksinasi digelar secara serentak baik vaksin dosis pertama untuk anak hingga vaksin dosis ketiga untuk ulama, tokoh masyarakat dan personel layanan masyarakat guna menekan angka penyebaran COVID-19 yang akhir-akhir ini kembali meningkat.

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (tengah) menyapa murid Sekolah Dasar yang mendapat suntikan vaksin saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 Secara Serentak di Gedung Balai Diklat Pemprov Banten, di Pandeglang, Selasa (22/2/2022). Vaksinasi digelar secara serentak baik vaksin dosis pertama untuk anak hingga vaksin dosis ketiga untuk ulama, tokoh masyarakat dan personel layanan masyarakat guna menekan angka penyebaran COVID-19 yang akhir-akhir ini kembali meningkat.

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (kedua kanan) disambut tokoh masyarakat KH Abuya Muhtadi (kedua kiri), KH Sonhaji (kanan) dan KH Suaedi (kiri) saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 Secara Serentak di Gedung Balai Diklat Pemprov Banten, di Pandeglang, Selasa (22/2/2022). Vaksinasi digelar secara serentak baik vaksin dosis pertama untuk anak hingga vaksin dosis ketiga untuk ulama, tokoh masyarakat dan personel layanan masyarakat guna menekan angka penyebaran COVID-19 yang akhir-akhir ini kembali meningkat.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,PANDEGLAG -- Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo berdialog dengan tokoh masyarakat KH Ariman Anwar saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 Secara Serentak di Gedung Balai Diklat Pemprov Banten, di Pandeglang, Selasa (22/2/2022).

Vaksinasi digelar secara serentak baik vaksin dosis pertama untuk anak hingga vaksin dosis ketiga untuk ulama, tokoh masyarakat dan personel layanan masyarakat guna menekan angka penyebaran COVID-19 yang akhir-akhir ini kembali meningkat.

 
Berita Terpopuler