Pengolahan Daur Ulang Sampah Plastik di Cisarua Bogor

Sampah gelas plastik mampu dicacah sebanyak 20 ton menjadi bijih plastik.

Pekerja mencuci sampah gelas plastik yang telah dicacah di Rumah Pengolahan Sampah Citra (RPSC), Desa Jogjogan, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (21/2/2022). Sampah gelas plastik yang dikumpulkan dari wilayah Bogor, Sukabumi dan Cianjur tersebut mampu dicacah sebanyak 20 ton setiap bulannya untuk diolah kembali menjadi biji plastik dan produk berbahan plastik.

Pekerja memasukan sampah gelas plastik yang telah dicacah ke dalam karung di Rumah Pengolahan Sampah Citra (RPSC), Desa Jogjogan, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (21/2/2022). Sampah gelas plastik yang dikumpulkan dari wilayah Bogor, Sukabumi dan Cianjur tersebut mampu dicacah sebanyak 20 ton setiap bulannya untuk diolah kembali menjadi biji plastik dan produk berbahan plastik

Pekerja memasukan sampah gelas plastik yang telah dicacah ke dalam karung di Rumah Pengolahan Sampah Citra (RPSC), Desa Jogjogan, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (21/2/2022). Sampah gelas plastik yang dikumpulkan dari wilayah Bogor, Sukabumi dan Cianjur tersebut mampu dicacah sebanyak 20 ton setiap bulannya untuk diolah kembali menjadi biji plastik dan produk berbahan plastik.

Rep: Arif Firmansyah Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Pekerja memasukan sampah gelas plastik yang telah dicacah ke dalam karung di Rumah Pengolahan Sampah Citra (RPSC), Desa Jogjogan, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (21/2/2022).

Sampah gelas plastik yang dikumpulkan dari wilayah Bogor, Sukabumi dan Cianjur tersebut mampu dicacah sebanyak 20 ton setiap bulannya untuk diolah kembali menjadi biji plastik dan produk berbahan plastik. 

 
Berita Terpopuler