Persib Bekap Persipura Jayapura 3-0

Gol bagi Persib Bandung dicetak Mark Klok, dan brace Beckham Putra.

Pesepak bola Persib Bandung Beckham Putra (kiri) bersama rekan setimnya berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/2/2022). Persib Bandung berhasil kalahkan Persipura Jayapura dengan skor 3-0.

Pesepak bola Persib Bandung Marc Klok (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Persipura Jayapura Fridolin Yoku (kiri) dan Tinus Pae (kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/2/2022). Persib Bandung berhasil kalahkan Persipura Jayapura dengan skor 3-0.

Pesepak bola Persib Bandung Frets Butuan (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persipura Jayapura Tinus Pae (kiri) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/2/2022). Persib Bandung berhasil kalahkan Persipura Jayapura dengan skor 3-0.

Rep: Nyoman Hendra Wibowo Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Persib Bandung mengalahkan Persipura Jayapura pada lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/2/2022). Persib Bandung berhasil kalahkan Persipura Jayapura dengan skor 3-0. 

 
Berita Terpopuler