Super Junior Segera Rilis Single, Seventeen Rajai Tangga Lagu Jepang

Super Junior merilis foto spoiler single barunya, Seventeen sukses di Jepang.

Republika/Iman Firmansyah
Grup K-pop Super Junior mengumumkan bahwa single terbarunya akan segera keluar. Sementara itu, grup K-pop Seventeen merajai tangga lagu Oricon di Jepang dengan lagu Power of Love.
Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup idola K-pop Super Junior akan segera kembali dengan sebuah karya baru. Dikutip dari Soompi pada Senin (14/2/2022), Super Junior secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan kembali sebagai grup dengan single spesial.

Baca Juga

Meskipun grup tersebut belum mengungkapkan tanggal rilis atau judul untuk single-nya, sebuah foto spoiler telah diunggah melalui Instagram Story Super Junior. Dalam keterangannya, mereka hanya menyebutkan bahwa single ini akan segera keluar.

Super Junior terakhir comeback pada bulan Maret tahun lalu, ketika merilis album studio ke-10 yang berjudul The Renaissance. Kala itu, mereka menghibur dengan lagu berjudul "House Party".

Sementara itu, grup K-pop Seventeen sukses naik ke posisi no.1 di chart singles harian Oricon dengan lagu "Power Of Love" dua bulan setelah rilis. Single spesial Jepang Seventeen itu pertama kali dirilis pada 8 Desember 2021.

Single ini pun mengawali debut Seventeen dengan menduduki posisi no.1 di chart single harian Oricon. Single tersebut pun diketahui bertahan menduduki puncak tangga lagu selama enam hari berturut-turut.

"Power Of Love" juga menduduki posisi no.1 di tangga lagu mingguan Oricon dan tangga lagu gabungan mingguan pada 20 Desember lalu. Dua bulan kemudian, "Power Of Love" kembali ke posisi puncak tangga lagu harian Oricon pada 11 Februari lalu. Selain itu, single tersebut juga secara resmi disertifikasi platinum oleh Asosiasi Industri Rekaman Jepang (RIAJ) pada bulan lalu.

 
Berita Terpopuler