Infografis Burnley Vs Manchester United: Bertahan di Empat Besar

Kemenangan atas Burnley, Rabu (9/2) dini hari WIB, akan menjaga posisi MU di 4 besar.

DOK REPUBLIKA
Marcus Rashford akan jadi andalan lini depan Manchester United (MU) menghadapi Burnley.
Red: Israr Itah

REPUBLIKA.CO.ID, Manchester United (MU) berusaha melupakan kekalahan menyakitkan di Piala FA dengan memburu poin penuh di kandang Burnley. Kemenangan di Turf Moor, Rabu (9/2/2022) dini hari WIB, akan menjaga posisi MU di empat besar, sementara tuan rumah butuh menang untuk keluar dari zona degradasi.

Fakta Jelang Laga

- MU menembus empat besar klasemen Liga Primer Inggris dengan nilai 38 dari 22 laga, sementara Burnley berada di dasar klasemen dengan nilai 13 dari 19 laga.

- MU tidak terkalahkan dalam 35 dari 37 pertandingan tandang terakhir mereka, dan memenangkan 5 laga tandang terakhir melawan Burnley di semua kompetisi.

- MU juga mencatatkan clean sheet dalam 6 laga tandang terakhirnya melawan Burnley di semua kompetisi.

- Burnley bermain imbang dalam 3 pertandingan kandang terakhir, gagal mencetak gol dalam 5 dari 7 pertandingan terakhir mereka di Liga Primer Inggris.

- Burnley berharap mencetak gol kandang di Liga Primer Inggris melawan MU untuk kali pertama sejak 2009.

- Ini akan menjadi pertandingan liga ke-5.000 Burnley di sepak bola Inggris sejak berdirinya Football League pada tahun 1888. 

- MU akan mengandalkan Marcus Rashford, yang telah mencetak lebih banyak gol sebagai pemain pengganti, dengan keempat golnya musim ini berasal dari bangku cadangan.

 

Sumber: Whoscored, Premierleague

Pengolah: Israr Itah

 
Berita Terpopuler