VIDEO: Detik-Detik Susi Air Diusir Paksa, Susi Pudjiastuti: Kuasa Begitu Hebatnya

Kuasa hukum Susi Air, Donald Fariz mengatakan pimpinan Pemkab Malinau melakukan tindakan tidak etis dalam perjanjian kerja sama.

network /Kurusetra
.
Rep: Kurusetra Red: Partner

Maskapai penerbangan Susi Air diusir paksa dari hanggar di Malinau, Kalimantan Utara, Rabu (2/1/2022).

KURUSETRA -- Salam Sedulur... Maskapai penerbangan Susi Air, diusir paksa dari hanggar di Malinau, Kalimantan Utara, Rabu (2/1/2022). Pemilik Susi Air, Susi Pudjiastuti angkat bicara soal pengusiran tersebut.

Lewat akun Twitternya, Susi berkomentar, "Sering kali ada kejutan dalam hari-hari kita .. Kejutan hari ini, saya dapat video dari anak saya tentang pesawat Susi Air dikeluarkan paksa oleh sekumpulan Satpol PP dari Hanggar Malinau setelah kita sewa selama 10 tahun ini untuk melayani penerbangan di wilayah Kaltara."

Susi mengatakan, kuasa, wewenang begitu hebatnya. "Apa yang kau lakukan 10 tahun terbang & melayani wilayah Kaltara yang sulit dijangkau, ternyata ," katanya menambahkan.

Kuasa hukum Susi Air, Donald Fariz mengatakan pimpinan Pemkab Malinau melakukan tindakan tidak etis dalam perjanjian kerja sama. "Karena banyak sekali informasi simpang siur soal tidak diperpanjangnya kontrak Susi Air ini," kata Donald Fariz kepada wartawan, Rabu (2/2/2022).

TONTON VIDEO PENGUSIRAN SUSI AIR:

iv>

 
Berita Terpopuler