Demam Tenis Meja Menggeliat, Spin GDC Depok Gelar Tumini Perdana

Spin GDC gelar turnamen tenis meja depok

network /Miko Alonso
.
Rep: Miko Alonso Red: Partner

Persatuan Tenis Meja (PTM) Spin GDC menggelar turnamen mini (Tumini) tenis meja pada Selasa, 1 Februari 2022.

Ketua PTM GDC, Adnan Saleh menuturkan Tumini digelar di gedung olah raga (GOR) Puri Insani 2 dengan diikuti penghuni perumahan setempat.

"Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka pembukaan GOR Puri Insani 2. GOR ini nantinya bisa digunakan oleh warga perumahan untuk berbagai kegiatan olahraga," ujarnya.

Adnan menuturkan turnamen internal tenis meja tersebut diharapkan mampu menjadikan warga sehat dan mendorong silaturahmi antar penghuni perumahan.

Selain itu, kata dia, turnamen diharapkan bisa memicu dan memacu kalangan muda di Puri Insani 2 untuk mencintai tenis meja.

"Kami ingin selain para orangtua, juga mendorong anak-anak muda di Puri Insani 2 melahirkan bibit-bibit unggul atlet tenis meja. Semoga saja dengan adanya turnamen ini bisa melahirkan generasi muda yang bisa mewakili Kota Depok ke depannya," ujarnya.

Adnan menjelaskan Tumini tenis meja diselenggarakan dalam satu hari. Dari pertandingan yang diikuti 16 peserta tersebut tercatat sebagai juara yakni Agus DHM sebagai juara 1, Erry Syaf juara 2 serta Umar Tauhid dan Januardi sebagai juara 3 bersama.

 
Berita Terpopuler