Tanggul Jebol Rendam Sawah dan Jalan di Tiga Kecamatan

Hujan deras di wilayah tersebut mengakibatkan Sungai Jeroan meluap.ba

Pengendara sepeda motor menerobos jalan yang terendam banjir di Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (20/1/2022). Hujan deras di wilayah tersebut mengakibatkan Sungai Jeroan meluap dan sebagian tanggul jebol hingga merendam ratusan rumah warga, sejumlah ruas jalan dan persawahan di tiga wilayah kecamatan.

Warga menerobos jalan yang terendam banjir di Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (20/1/2022). Hujan deras di wilayah tersebut mengakibatkan Sungai Jeroan meluap dan sebagian tanggul jebol hingga merendam ratusan rumah warga, sejumlah ruas jalan dan persawahan di tiga wilayah kecamatan.

Seorang pelajar SMA menjemur buku pelajaran yang sebelumya terendam banjir di Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (20/1/2022). Hujan deras di wilayah tersebut mengakibatkan Sungai Jeroan meluap dan sebagian tanggul jebol hingga merendam ratusan rumah warga, sejumlah ruas jalan dan persawahan di tiga wilayah kecamatan.

Rep: Siswowidodo Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, MADIUN -- Pengendara sepeda motor menerobos jalan yang terendam banjir di Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (20/1/2022). Hujan deras di wilayah tersebut mengakibatkan Sungai Jeroan meluap dan sebagian tanggul jebol hingga merendam ratusan rumah warga, sejumlah ruas jalan dan persawahan di tiga wilayah kecamatan. 

 
Berita Terpopuler