Menteri BUMN Erick Thohir Sambangi Kampung Pecinan Kapasan

Kampung Pecinan Surabaya itu menjadi objek wisata.

Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kiri) memberi sambutan kepada warga kampung Kapasan Dalam, Surabaya, Jawa Timur, Ahad (16/1/2022). Kunjungannya tersebut untuk meninjau langsung kawasan wisata kampung pecinan di Kapasan Dalam sekaligus bertemu dengan warga kampung tersebut.

Warga berswafoto bersama Menteri BUMN Erick Thohir (ketiga kanan) saat berjalan menyusuri kampung Kapasan Dalam, Surabaya, Jawa Timur, Ahad (16/1/2022). Kunjungannya tersebut untuk meninjau langsung kawasan wisata kampung pecinan di Kapasan Dalam sekaligus bertemu dengan warga kampung tersebut.

Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kiri) berjalan menyusuri kampung Kapasan Dalam, Surabaya, Jawa Timur, Ahad (16/1/2022). Kunjungannya tersebut untuk meninjau langsung kawasan wisata kampung pecinan di Kapasan Dalam sekaligus bertemu dengan warga kampung tersebut.

Rep: Didik Suhartono Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kiri) berjalan menyusuri kampung Kapasan Dalam, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (16/1/2022). Kunjungannya tersebut untuk meninjau langsung kawasan wisata kampung pecinan di Kapasan Dalam sekaligus bertemu dengan warga kampung tersebut. 

 
Berita Terpopuler