Mane dan Firmino Bisa Tinggalkan Liverpool Akhir Musim

Kontrak Sadio Mane dan Firmino akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

EPA/PETER POWELL.
Penyerang Liverpool Sadio Mane merayakan gol bersama rekannya Roberto Firmino
Rep: Anggoro Pramudya Red: Bayu Hermawan

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Masa depan dua penyerang Liverpool, Sadio Mane dan Roberto Firmino terus menjadi pertanyaan. Kabarnya persoalan kedua pemain itu bisa saja mengikuti jejak Mohamed Salah yang terus menemui jalan buntu soal kesepakatan perpanjangan kontrak.

Baca Juga


Mane dan Firmino berada di ambang berakhirnya kontrak mereka bersama the Anfield Gank pada musim panas 2023 mendatang. Sebagian besar fokus soal pembaruan kontrak tertuju pada Mohames Salah yang diklaim menolak untuk menurunkan bayaran upah yang diajukan oleh manajemen the Reds.

Selain Salah yang santer dirumorkan bakal pergi dari Stadion Anfield. Situasi yang sama juga bisa terjadi pada Mane pun Firmino, trisula the Reds tersebut bisa saja angkat koper dari kita pelabuhan pada akhir kampanye 2021/2022.

The Athletic dilansir Sportsmole, Ahad (16/1) menurunkan kabar jika Liverpool sejauh ini belum memutuskan apakah mereka akan menawarkan perpanjangan kontrak atau tidak kepada kedua pemain.

Sementara para pemain tersebut dapat menolak tawaran apapun jika mereka tidak merasa senang dengan opsi yang diberikan pihak manajemen klub.

Kesebelasan asal Spanyol Barcelona terus dikaitkan dengan Firmino jika the Reds memutuskan untuk menguangkan pesepak bola asal Brasil itu sebelum masa kontraknya habis.

Baik Mane dan Firmino akan berusia 31 tahun pada saat kontrak mereka berakhir, dan Liverpool dinilai ingin mencari wajah baru dan pemain muda sebagai bagian dari regenerasi skuad Juergen Klopp.

Firmino dan Mane telah membuat 553 penampilan untuk Liverpool, mencetak 201 gol dan membuat 116 assist.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
Berita Terpopuler