Taklukkan Madura United, Bhayangkara Bayangi Arema FC

Bhayangkara berada di peringkat dua klasemen sementara dengan skor 40.

Pesepak bola Bhayangkara FC Evan Dimas Darmono (tengah) berebut bola dengan pemain Madura United David Laly (kiri) dalam pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (14/1/2022). Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 3-2.

Pesepak bola Bhayangkara FC Evan Dimas Darmono (kiri) berebut bola dengan pemain Madura United Haris Tuharea dalam pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (14/1/2022). Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 3-2.

Pesepak bola Bhayangkara FC Melvin Platje (kanan) berebut bola dengan pemain Madura United Dodi Alekvan dalam pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (14/1/2022). Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 3-2.

Pesepak bola Bhayangkara FC Hansamu Yama Pranata (kiri) berebut bola dengan pemain Madura United Beto Goncalves dalam pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (14/1/2022). Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 3-2.

Rep: Nyoman Hendra Wibowo Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Pesepak bola Bhayangkara FC Evan Dimas Darmono (kiri) berebut bola dengan pemain Madura United Haris Tuharea dalam pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Jumat (14/1/2022). Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 3-2. Dengan kemenangan ini Bhayangkara berda di peringkat dua klasemen terpaut selisih gol dengan pemuncak Arema FC

 
Berita Terpopuler