Pemda Ciamis Resmikan Operasional RSUD Kawali

Seorang tenaga medis memotret fasilitas ruang operasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kawali, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (10/1/2022). Pemerintah Daerah meresmikan rumah sakit tipe D itu sebagai upaya meningkatkan layanan kesehatan di wilayah Ciamis Utara dengan pasien rujukan peserta BPJS Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) sebesar 72,8 persen dari jumlah penduduk sekitar.

Tenaga medis memperlihatkan fasilitas rawat inap di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kawali di Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (10/1/2022). Pemerintah Daerah meresmikan rumah sakit tipe D itu sebagai upaya meningkatkan layanan kesehatan di wilayah Ciamis Utara dengan pasien rujukan peserta BPJS Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) sebesar 72,8 persen dari jumlah penduduk sekitar.

Petugas berada di fasilitas ruang pendaftaran pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kawali di Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (10/1/2022). Pemerintah Daerah meresmikan rumah sakit tipe D itu sebagai upaya meningkatkan layanan kesehatan di wilayah Ciamis Utara dengan pasien rujukan peserta BPJS Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) sebesar 72,8 persen dari jumlah penduduk sekitar.

Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, CIAMIS -- Petugas berada di fasilitas ruang pendaftaran pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kawali di Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (10/1/2022).

Pemerintah Daerah meresmikan rumah sakit tipe D itu sebagai upaya meningkatkan layanan kesehatan di wilayah Ciamis Utara dengan pasien rujukan peserta BPJS Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) sebesar 72,8 persen dari jumlah penduduk sekitar. 

 
Berita Terpopuler