Film Korea Special Delivery Tayang Mulai 19 Januari di CGV

Aktris Korea Park So-dam menjadi sopir taksi pemberani di Special Delivery.

EON
Aktris Korea Park So-dam menjadi bintang utama film Special Delivery.
Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mengawali tahun 2022, aktris asal Korea Park So-dam akan kembali lewat film terbarunya berjudul Special Delivery. Film yang juga dikenal dengan Special Cargo itu akan tayang mulai 19 Januari 2022 di CGV.

Baca Juga

Film bergenre drama kriminal ini juga akan dibintangi oleh Song Sae-byuk, Jung Hyu-joon, dan Kim Eui-sung. Park So-dam akan berperan sebagai Jang Eung-ha, seorang sopir yang terkenal akan kecepatan dan ketepatannya.

Sedangkan Song Sae-byuk memerankan tokoh Jo Kyung-pil, polisi sekaligus bos mafia. Song Sae-byuk mengatakan, selalu ingin memainkan sosok yang memiliki dua sisi kepribadian.

"Bahkan, jika penjahat itu jahat, saya selalu mencoba untuk berempati padanya. Namun, saya tidak bisa mendekati Kyung-pil dengan perasaan itu. Saya memahami dia sebagai orang yang memiliki ambisi untuk uang tetapi tidak peduli tentang hal lain," kata Song Sae-byuk melalui keterangan resminya dikutip pada Kamis.

Film Special Delivery menceritakan tentang Jang Eung-ha yang menjadi sopir taksi. Ia dikenal sebagai perempuan yang berani, tangguh dan bertanggung jawab.

Suatu hari, dia mendapat permintaan untuk menjemput kliennya, yang berusaha untuk kabur keluar negeri, karena kasus judi. Namun, saat tiba dilokasi penjemputan, dia justru bertemu dengan seorang anak laki-laki.

Anak inilah yang memegang kunci untuk bisa mendapatkan uang senilai 30 juta dolar di bank. Eung-ha berusaha mati-matian melindungi anak tersebut dari kejaran polisi Kyung-pil, yang menginginkan uang.

Sebagai pemeran utama dalam Special Delivery, Park So-dam terpaksa tidak bisa mengikuti serangkaian promosi film lantaran saat ini masih dalam masa penyembuhan usai operasi kanker tiroid. Film ini disutradari oleh Park Dae-min.

 
Berita Terpopuler