Berlatih Olahraga Stand Up Paddle di Situ Depok

.

Anggota Komunitas Stand Up Paddle (SUP) Ulawana Depok bermain paddle board dan kano di Situ Tujuh Muara, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Ahad (2/1/2022). Stand Up Paddle (SUP) menjadi salah satu olahraga outdoor yang digemari dan sebagai destinasi wisata di situ Tujuh Muara Bojongsari.

Anggota Komunitas Stand Up Paddle (SUP) Ulawana Depok melakukan atraksi paddle board di Situ Tujuh Muara, Bojongsari, Depok, Jawa Barat,Ahad (2/1/2022). Stand Up Paddle (SUP) menjadi salah satu olahraga outdoor yang digemari dan sebagai destinasi wisata di situ Tujuh Muara Bojongsari.

Sejumlah pengunjung melihat atraksi paddle board yang dilakukan anggota komunitas Stand Up Paddle (dayung berdiri) di Situ Tujuh Muara, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Ahad (2/1/2022). Stand Up Paddle (SUP) menjadi salah satu olahraga outdoor yang digemari dan sebagai destinasi wisata di situ Tujuh Muara Bojongsari.

Red: Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Anggota Komunitas Stand Up Paddle (SUP) Ulawana Depok melakukan atraksi paddle board di Situ Tujuh Muara, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Ahad (2/1/2022). Stand Up Paddle (SUP) menjadi salah satu olahraga outdoor yang digemari dan sebagai destinasi wisata di situ Tujuh Muara Bojongsari.

 
Berita Terpopuler