Malam Natal di Gereja Protestan Immanuel Jakarta, Jumlah Jemaat Dibatasi

Ibadah malam Natal untuk 150 orang dan sisanya secara daring untuk pencegahan COVID.

Petugas gereja bernyanyi saat pelaksanaan ibadah malam Natal di Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (GPIB) Immanuel, Jakarta, Jumat (24/12/2021). Pihak GPIB Immanuel membatasi kapasitas tatap muka saat ibadah malam Natal untuk 150 orang dan sisanya secara daring untuk pencegahan COVID-19.

Sejumlah jemaat menyalakan lilin saat pelaksanaan ibadah malam Natal di Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (GPIB) Immanuel, Jakarta, Jumat (24/12/2021). Pihak GPIB Immanuel membatasi kapasitas tatap muka saat ibadah malam Natal untuk 150 orang dan sisanya secara daring untuk pencegahan COVID-19.

Petugas gereja memainkan piano saat pelaksanaan ibadah malam Natal di Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (GPIB) Immanuel, Jakarta, Jumat (24/12/2021). Pihak GPIB Immanuel membatasi kapasitas tatap muka saat ibadah malam Natal untuk 150 orang dan sisanya secara daring untuk pencegahan COVID-19.

Seorang jemaah yang mengenakan masker untuk mencegah penyebaran COVID-19 memegang lilin saat kebaktian Malam Natal di Gereja Immanuel di Jakarta, Indonesia, Jumat, 24 Desember 2021.

Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah jemaat menyalakan lilin saat pelaksanaan ibadah malam Natal di Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (GPIB) Immanuel, Jakarta, Jumat (24/12/2021).

Pihak GPIB Immanuel membatasi kapasitas tatap muka saat ibadah malam Natal untuk 150 orang dan sisanya secara daring untuk pencegahan COVID-19. 

 
Berita Terpopuler