Jalur Material Gunung Semeru

Aliran Lahar Semeru di Kaliregoyo penuh dengan materil abu vulkanik.

Warga mengambil kayu yang terbawa material vulkanik gunung Semeru di aliran lahar Kaliregoyo dusun Sumberwuluh, Candipuro, Lumajang, Jawa Timur, Kamis (23/12/2021). Aliran Lahar Semeru di Kaliregoyo penuh dengan materil abu vulkanik, sehingga aliran air masuk ke jalan Kamarkajang yang menyebabkan meluber ke permukiman.

Kendaraan melintas di jalur material gunung Semeru di aliran lahar Kaliregoyo dusun Sumberwuluh, Candipuro, Lumajang, Jawa Timur, Kamis (23/12/2021). Aliran Lahar Semeru di Kaliregoyo penuh dengan materil abu vulkanik, sehingga aliran air masuk ke jalan Kamarkajang yang menyebabkan meluber ke permukiman.

Material vulkanik gunung Semeru di aliran lahar Kaliregoyo dusun Sumberwuluh, Candipuro, Lumajang, Jawa Timur, Kamis (23/12/2021). Aliran Lahar Semeru di Kaliregoyo penuh dengan materil abu vulkanik, sehingga aliran air masuk ke jalan Kamarkajang yang menyebabkan meluber ke permukiman.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,LUMAJANG -- Warga mengambil kayu yang terbawa material vulkanik gunung Semeru di aliran lahar Kaliregoyo dusun Sumberwuluh, Candipuro, Lumajang, Jawa Timur, Kamis (23/12/2021).

Aliran Lahar Semeru di Kaliregoyo penuh dengan materil abu vulkanik, sehingga aliran air masuk ke jalan Kamarkajang yang menyebabkan meluber ke permukiman.

 
Berita Terpopuler