Mazzarri tak Terima Cara Cagliari Kalah dari Inter

Inter Milan membekap Cagliari 4-0 dalam lanjutan Seri A Liga Italia.

EPA-EFE/SIMONE ARVEDA
Pelatih Cagliari Walter Mazzarri kecewa dengan permainan timnya saat dikalahkan Inter Milan 0-4 dalam lanjutan Serie A Liga Italia.
Rep: Rahmat Fajar Red: Israr Itah

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- Pelatih Cagliari Walter Mazzarri sangat tak suka dengan kekalahan telak timnya dari Inter Milan dalam pertandingan Serie A Liga Italia, di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (13/12) dini hari WIB. Inter mencukur Cagliari 4-0 dan membuat mereka naik ke puncak klasemen menggusur AC Milan yang bermain imbang 1-1 melawan Udinese.

Baca Juga

Tim Sardinia itu tak pernah benar-benar memberikan ancaman kepada kiper Inter Samir Handanovic. Di sisi lain mereka harus mendapatkan serangan bertubi-tubi para pemain Nerazzurri sepanjang laga. Hal itulah yang membuat Mazzarri sangat kecewa.

“Anda bisa kalah dari tim hebat, tapi tidak seperti ini,” ujar Mazzarri kepada DAZN, dilansir dari Football Italia.

Lautaro Martinez mencetak dua gol dalam laga tersebut. Alexis Sanchez ikut mencatatkan namanya di kertas skor lewat gol tendangan voli. Satu gol tambahan dilesakkan Hakan Calhanoglu. Sejatinya Inter mendapatkan peluang mencetak lima gol andai Alessio Cragno tak menggagalkan penalti Martinez.

Mazzarri menegaskan laga tersebut merupakan pertandingan mengerikan bagi timnya. Ia mengakui pasukannya bisa kalah dari Inter sebagai tim hebat. Namun eks pelatih Inter ini tak terima cara Cagliari dikalahkan serta permainan timnya yang tak berkembang.

Cagliari tak memenangkan tekel dan menunjukkan tekad serta semangat mencetak gol. Sebaliknya tuan rumah bermain agresif dan bersemangat untuk segera menguasai bola kembali ketika kehilangan bola.

“Saya tidak menyukai satu hal pun tentang penampilan malam ini, saya sangat marah. Ini adalah tim yang harus berjuang untuk setiap bola untuk mengamankan gawang, tetapi kami tidak berjuang untuk setiap bola. Sejujurnya, semakin sedikit waktumu menahanku di sini, semakin baik,” katanya. 

 
Berita Terpopuler