Permukaan Air Kanal Meluap di Makassar

Hujan dengan intensitas tinggi mengakibatkan sejumlah kanal airnya meluap.

Pengendara motor melintas di pinggir Waduk Tunggu Pampang yang permukaan airnya naik dan meluap di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (7/12/2021). Hujan dengan intensitas tinggi mengakibatkan sejumlah kanal di daerah itu airnya meluap hingga merendam ruas jalan dan permukiman di sekitarnya.

Pesepeda melintas banjir akibat meluapnya air kanal di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (7/12/2021). Hujan dengan intensitas tinggi mengakibatkan sejumlah kanal di daerah itu airnya meluap hingga merendam ruas jalan dan permukiman di sekitarnya.

Seorang warga berjalan di tanggul kanal yang permukaan airnya naik dan meluap di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (7/12/2021). Hujan dengan intensitas tinggi mengakibatkan sejumlah kanal di daerah itu airnya meluap hingga merendam ruas jalan dan permukiman di sekitarnya.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,MAKASSAR -- Pengendara motor melintas di pinggir Waduk Tunggu Pampang yang permukaan airnya naik dan meluap di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (7/12/2021).

Hujan dengan intensitas tinggi mengakibatkan sejumlah kanal di daerah itu airnya meluap hingga merendam ruas jalan dan permukiman di sekitarnya.

 
Berita Terpopuler