Longsor Tutup Akses Jalan Warga di Desa Datar Ajab

Warga keluhkan penanganan pemerintah daerah terhadap jalan antardesa tersebut.

Warga menggunakan roda dua terjatuh saat melintas di jalan antardesa yang terdampak tanah longsor di Desa Datar Ajab, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Selasa (7/12/2021). Warga keluhkan penanganan pemerintah daerah terhadap jalan antardesa di Kecamatan Hantakan itu yang hingga kini masih terdampak tanah longsor yang mengakibatkan sulitnya akses jalan saat dilintasi.

Warga menggunakan roda dua berjibaku saat melintas di jalan antardesa yang terdampak tanah longsor di Desa Datar Ajab, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Selasa (7/12/2021). Warga keluhkan penanganan pemerintah daerah terhadap jalan antardesa di Kecamatan Hantakan itu yang hingga kini masih terdampak tanah longsor yang mengakibatkan sulitnya akses jalan saat dilintasi.

Warga menggunakan roda dua melintas di jalan antardesa yang terdampak tanah longsor di Desa Datar Ajab, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Selasa (7/12/2021). Warga keluhkan penanganan pemerintah daerah terhadap jalan antardesa di Kecamatan Hantakan itu yang hingga kini masih terdampak tanah longsor yang mengakibatkan sulitnya akses jalan saat dilintasi.

Rep: Bayu Pratama Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, HULU SUNGAI TENGAH -- Warga menggunakan roda dua terjatuh saat melintas di jalan antardesa yang terdampak tanah longsor di Desa Datar Ajab, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Selasa (7/12/2021).

Warga keluhkan penanganan pemerintah daerah terhadap jalan antardesa di Kecamatan Hantakan itu yang hingga kini masih terdampak tanah longsor yang mengakibatkan sulitnya akses jalan saat dilintasi. 

 
Berita Terpopuler