Persebaya Surabaya Menang 2-0 Atas PS Barito Putera

Persebaya Surabaya menduduki peringkat lima dengan perolehan 27 poin dari 15 laga.

Pesepak bola Persebaya Surabaya Muhammad Alwi Slamat (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PS Barito Putera Azamat Baimatov (kanan) pada pertandingan Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (4/12/2021). Persebaya Surabaya menang atas PS Barito Putera dengan skor 2-0.

Pesepak bola PS Barito Putera Abrizal Umanailo (kiri) berusaha melewati pesepak bola Persebaya Surabaya Franc Rikhart Sokoy (kiri) pada pertandingan Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (4/12/2021). Persebaya Surabaya menang atas PS Barito Putera dengan skor 2-0.

Pesepak bola PS Barito Putera Rizky Rizaldi Pora (tengah) berusaha melewati pesepak bola Persebaya Surabaya Franc Rikhart Sokoy (kanan) pada pertandingan Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (4/12/2021). Persebaya Surabaya menang atas PS Barito Putera dengan skor 2-0.

Pesepak bola Persebaya Surabaya Marselino Ferdinan (tengah) berselebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang PS Barito Putera pada pertandingan Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (4/12/2021). Persebaya Surabaya menang atas PS Barito Putera dengan skor 2-0.

Pesepak bola Persebaya Surabaya Marselino Ferdinan berselebrasi usai mencetak gol ke gawang PS Barito Putera pada pertandingan Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (4/12/2021). Persebaya Surabaya menang atas PS Barito Putera dengan skor 2-0.

Pesepak bola PS Barito Putera Abrizal Umanailo (kedua kanan) dan Azamat Baimatov (kanan) memprotes hakim garis saat pertandingan Liga I melawan Persebaya Surabaya di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (4/12/2021). Persebaya Surabaya menang atas PS Barito Putera dengan skor 2-0.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Persebaya Surabaya menang atas PS Barito Putera dengan skor 2-0 pada pertandingan Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (4/12/2021). Hasil kemenangan ini membawa Persebaya ke peringkat lima dengan perolehan 27 poin dari 15 laga.

 
Berita Terpopuler