Pengembangan Makam Muhammad Yamin di Sawahlunto

Makam tokoh penyusun teks sumpah pemuda itu menjadi taman, ruang terbuka hijau.

Pengunjung melintas di kawasan makam pahlawan nasional Muhammad Yamin di Talawi, Kota Sawahlunto, Sumatera Barat, Rabu (1/12/2021). Pemkot Sawahlunto mengembangkan area kawasan makam tokoh penyusun teks sumpah pemuda itu menjadi taman, ruang terbuka hijau dan perpustakaan M. Yamin.

Pengunjung melintas di depan perpustakaan di kawasan makam pahlawan nasional Muhammad Yamin di Talawi, Kota Sawahlunto, Sumatera Barat, Rabu (1/12/2021). Pemkot Sawahlunto mengembangkan area kawasan makam tokoh penyusun teks sumpah pemuda itu menjadi taman, ruang terbuka hijau dan perpustakaan M. Yamin.

Pengunjung melihat makam pahlawan nasional Muhammad Yamin di Talawi, Kota Sawahlunto, Sumatera Barat, Rabu (1/12/2021). Pemkot Sawahlunto mengembangkan area kawasan makam tokoh penyusun teks sumpah pemuda itu menjadi taman, ruang terbuka hijau dan perpustakaan M. Yamin.

Rep: Iggoy El Fitra Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, Pengunjung melintas di kawasan makam pahlawan nasional Muhammad Yamin di Talawi, Kota Sawahlunto, Sumatera Barat, Rabu (1/12/2021). Pemkot Sawahlunto mengembangkan area kawasan makam tokoh penyusun teks sumpah pemuda itu menjadi taman, ruang terbuka hijau dan perpustakaan M. Yamin. 

 
Berita Terpopuler