HUT RSUD, Nakes Tulungagung Kenakan Pakaian Tradisional

Kegiatan tesebut untuk menumbuhkan rasa cinta Tanah Air dan budaya Indonesia.

Tenaga kesehatan (nakes) yang mengenakan pakaian adat nusantara usai apel pagi memperingati HUT ke-104 RSUD dr. Iskak Tulungagung memeriksa kondisi bayi di ruang perawatan khusus bayi baru lahir di Tulungagung, Jawa Timur, Selasa (30/11/2021). Penggunaan pakaian adat nusantara itu bertujuan menumbuhkan rasa cinta Tanah Air dan budaya Indonesia.

Sejumlah nakes mengikuti apel pagi dengan mengenakan pakaian adat nusantara memperingati HUT ke-104 RSUD dr. Iskak Tulungagung di Tulungagung, Jawa Timur, Selasa (30/11/2021). Penggunaan pakaian adat nusantara itu bertujuan menumbuhkan rasa cinta Tanah Air dan budaya Indonesia.

Rep: Destyan Sujarwoko Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, TULUNGAGUNG -- Tenaga kesehatan (nakes) yang mengenakan pakaian adat nusantara usai apel pagi memperingati HUT ke-104 RSUD dr. Iskak Tulungagung memeriksa kondisi bayi di ruang perawatan khusus bayi baru lahir di Tulungagung, Jawa Timur, Selasa (30/11/2021). Penggunaan pakaian adat nusantara itu bertujuan menumbuhkan rasa cinta Tanah Air dan budaya Indonesia. 

 
Berita Terpopuler