Potensi Wisata Danau Belibis di Jambi

Danau Belibis berada di ketinggian 2.000 mdpl lebih di bawah kaki Gunung Kerinci

Foto udara Danau Belibis di dalam kawasan Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS), Kerinci, Jambi, Ahad (28/11/2021). Danau Belibis yang berada di ketinggian 2.000 mdpl lebih di bawah kaki Gunung Kerinci itu merupakan salah satu tujuan wisata potensial di daerah tersebut.

Pengunjung berdiri di tepi Danau Belibis dalam kawasan Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS), Kerinci, Jambi, Minggu (28/11/2021). Danau Belibis yang berada di ketinggian 2.000 mdpl lebih di bawah kaki Gunung Kerinci itu merupakan salah satu tujuan wisata potensial di daerah tersebut.

Seorang bapak menggendong anaknya saat melakukan pendakian ke Danau Belibis dalam kawasan Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS), Kerinci, Jambi, Ahad (28/11/2021). Danau Belibis yang berada di ketinggian 2.000 mdpl lebih di bawah kaki Gunung Kerinci itu merupakan salah satu tujuan wisata potensial di daerah tersebut.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,JAMBI -- Foto udara Danau Belibis di dalam kawasan Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS), Kerinci, Jambi, Ahad (28/11/2021).

Danau Belibis yang berada di ketinggian 2.000 mdpl lebih di bawah kaki Gunung Kerinci itu merupakan salah satu tujuan wisata potensial di daerah tersebut.

 
Berita Terpopuler