Banjir Berangsur Surut di Lintas Melawi Sintang

Kawasan Lintas Melawi dilanda banjir besar pada pekan lalu.

Beberapa warga berdiri di sekitar mobil tenggelam di parit di Jalan Lintas Melawi, Sintang, Kalimantan Barat, Jumat (19/11/2021). Mobil tersebut mogok saat melintasi kawasan Lintas Melawi yang dilanda banjir besar pada pekan lalu, sehingga terseret ke dalam parit.

Seorang warga mencuci perabotan di sekitar mobil tenggelam di parit di Jalan Lintas Melawi, Sintang, Kalimantan Barat, Jumat (19/11/2021). Mobil tersebut mogok saat melintasi kawasan Lintas Melawi yang dilanda banjir besar pada pekan lalu, sehingga terseret ke dalam parit.

Dua karyawan berada di depan toko ritel yang rusak di Jalan Lintas Melawi, Sintang, Kalimantan Barat, Jumat (19/11/2021). Banjir besar yang melanda kawasan Lintas Melawi yang menjadi pusat perekonomian di Kota Sintang selama empat pekan tersebut mulai berangsur surut dan warga setempat kembali beraktivitas

Seorang pengendara membersihkan sisa genangan air dari tokonya yang sebelumnya terendam banjir besar di Jalan Lintas Melawi, Sintang, Kalimantan Barat, Jumat (19/11/2021). Banjir besar yang melanda kawasan Lintas Melawi yang menjadi pusat perekonomian di Kota Sintang selama empat pekan tersebut mulai berangsur surut dan warga setempat kembali beraktivitas.

Sejumlah pengendara melintasi jalan raya yang sebelumnya terendam banjir besar di Jalan Lintas Melawi, Sintang, Kalimantan Barat, Jumat (19/11/2021). Banjir besar yang melanda kawasan Lintas Melawi yang menjadi pusat perekonomian di Kota Sintang selama empat pekan tersebut mulai berangsur surut dan warga setempat kembali beraktivitas.

Kondisi anjungan tunai mandiri yang rusak karena diterpa banjir besar di Jalan Lintas Melawi, Sintang, Kalimantan Barat, Jumat (19/11/2021). Banjir besar yang melanda kawasan Lintas Melawi yang menjadi pusat perekonomian di Kota Sintang selama empat pekan tersebut mulai berangsur surut dan warga setempat kembali beraktivitas.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,SINTANG -- Beberapa warga berdiri di sekitar mobil tenggelam di parit di Jalan Lintas Melawi, Sintang, Kalimantan Barat, Jumat (19/11/2021).

Mobil tersebut mogok saat melintasi kawasan Lintas Melawi yang dilanda banjir besar pada pekan lalu, sehingga terseret ke dalam parit.

 
Berita Terpopuler