Longsor di Hulu Sungai Tengah, Kalteng

Tanah longsor yang terjadi pada Senin (15/11/2021) akibat hujan deras yang mengguyur.

Warga menggunakan roda dua melintas di jalan antardesa pascatanah longsor di Kecamatan Batang Alai Timur, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Selasa (16/11/2021). Tanah longsor yang terjadi pada Senin (15/11/2021) akibat hujan deras yang mengguyur daerah tersebut sempat menutup akses jalan warga serta dikhawatirkan terjadi longsor kembali jika hujan karena konidisi tanah yang masih labil.

Warga melihat tebing jalan antardesa yang longsor di Kecamatan Batang Alai Timur, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Selasa (16/11/2021). Tanah longsor yang terjadi pada Senin (15/11/2021) akibat hujan deras yang mengguyur daerah tersebut sempat menutup akses jalan warga serta dikhawatirkan terjadi longsor kembali jika hujan karena konidisi tanah yang masih labil.

Rep: Bayu Pratama Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, HULU SUNGAI TENGAH -- Warga menggunakan roda dua melintas di jalan antardesa pascatanah longsor di Kecamatan Batang Alai Timur, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Selasa (16/11/2021).

Tanah longsor yang terjadi pada Senin (15/11/2021) akibat hujan deras yang mengguyur daerah tersebut sempat menutup akses jalan warga serta dikhawatirkan terjadi longsor kembali jika hujan karena konidisi tanah yang masih labil. 

 
Berita Terpopuler