KNW Rilis Scaf Premium Bertema Romansa Batavia

Scarf Romansa Batavia KNW bisa didapatkan mulai 15 November di e-commerce.

KNW
Local brand modest fashion KNW berkolaborasi dengan influencer Nasariastri merilis koleksi premium scarf baru Romansa Batavia.
Rep: Umi Nur Fadhilah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Jenama lokal modest fashion KNW merilis koleksi scarf terbarunya, "Romansa Batavia", dengan menggandeng influencer Nasariastri.

Baca Juga

Cerita sejarah dan bangunan-bangunan tua Jakarta menjadi sumber inspirasi koleksi "Romansa Batavia" ini. Dalam keterangan tertulisnya, Senin (8/11), exclusive print scarf ini terinspirasi dari ornamen-ornamen, bentuk, dan sejarah bangunan di wilayah kota tua Jakarta, serta keindahan bunga khas asli Kota Jakarta.

Kaca piring dan melati gambir dipadukan dengan gaya kontemporer khas KNW. Dengan hiasan seperti itu, koleksi "Romansa Batavia" menjadi karya yang modern, tetapi penuh dengan nuansa sejarah dan filosofi.

KNW merilis koleksi terbarunya dalam bentuk jilbab segi empat dan pashmina. Warna-warna lembut , seperti lilac, sage, babyblue, soft pink, dan broken white dihadirkan dalam kolaborasi koleksi scarf berbahan silk premium itu.

Local brand modest fashion KNW berkolaborasi dengan influencer Nasariastri merilis koleksi scarf premium terbarunya, "Romansa Batavia" - (KNW)

Koleksi "Romansa Batavia" dijual seharga Rp 350 ribu sampai Rp 400 ribu. KNW mengungkap, scarf tersebut bisa didapatkan mulai 15 November 2021 melalui e-commerce.

KNW berharap scarf "Romansa Batavia" menjadi awal mula karya yang selalu mengingatkan pencinta fashion akan Indonesia. Tidak menutup kemungkinan koleksi selanjutkan akan bertemakan alam atau heritage Indonesia di belahan kota lainnya.

 
Berita Terpopuler