Jason Momoa Mengaku Positif Covid-19 Usai Premiere Dune

Jason Momoa sebelumnya dikabarkan positif Covid-19 saat syuting Aquaman 2.

EPA
Aktor Jason Momoa saat menghadiri pemutaran spesial film Dune di London, Inggris, 18 Oktober. Kini, pemeran Duncan Idaho itu tengah isolasi mandiri setelah positif Covid-19.
Rep: Santi Sopia Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Hollywood Jason Momoa akhirnya buka suara setelah santer kabar ia positif Covid-19. Lewat unggahan Instagram Story-nya pada akhir pekan lalu, bintang Aquaman itu menjelaskan bahwa ia tertular SARS-CoV-2 setelah premiere Dune di Inggris pada 15 Oktober lalu.

"Hai semuanya. Ya, saya terkena Covid segera setelah pemutaran perdana (Dune). Ada banyak orang yang saya temui di Inggris. Banyak aloha dari orang-orang," kata Momoa, dikutip dari Ace Showbiz, Selasa (2/11).

Saat ini, Momoa sedang menjalani isolasi mandiri. Pemeran Duncan Idaho di Dune itu mengaku kondisinya cukup baik.

"Dan siapa yang tahu? Tapi bagaimanapun juga, aku baik-baik saja. Terima kasih atas semua perhatian dan cintamu. Dan, ya, aku hanya isolasi di rumahku," kata dia.

Baca Juga

Pekan lalu, laman The Sun sempat melaporkan Momoa terkena infeksi saat syuting sekuel Aquaman, yakni Aquaman and the Lost Kingdom.  Namun, menurut Yahoo, Momoa mengaku bahwa kesehatannya terpengaruh setelah pemotretan selama penampilan 16 Oktober di The Ellen DeGeneres Show.

Momoa mengulangi perannya sebagai Aquaman yang merupakan pahlawan pecinta air di film kedua waralaba. Selama shooting Aquaman 2, ia mengalami cukup banyak cedera, termasuk harus menjalani operasi pada tulang rusuknya dan mengidap hernia.

"Aku semakin tua. Mata saya sakit. Saya kelilipan dan korena saya robek hingga harus menjalani operasi. Saya juga menderita hernia, tulang rusuk saya patah. Saya babak belur," ujarnya.

Meski begitu, Momoa mengaku terlalu mencintai pekerjaannya. Pria kelahiran 1979 itu merasa tetap bersemangat memerankan superhero, meskipun dia semakin menua.

 
Berita Terpopuler