Ed Sheeran dan Bayinya Positif Covid-19

Positif Covid-19, Ed Sheeran menjalani isolasi mandiri berdua bayinya.

EPAe
Penyanyi Ed Sheeran dan putrinya yang baru berusia 14 bulan, Lyra, positif Covid-19.
Rep: Rahma Sulistya Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Ed Sheeran mengumumkan putrinya Lyra juga telah menjalani tes Covid-19 dan hasilnya positif. Sementara itu, istri Ed, Cherry, tidak tertular penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus corona tipe baru (SARS-CoV-2) tersebut.

"Saya isolasi mandiri dengan putri saya. Hanya kami, tanpa istri saya, karena kami berdua positif," kata pelantun "Bad Habits" itu.

Ed mengakui ada sisi positif dari situasinya sekarang. Ia mengungkap, selama ini tidak banyak menghabiskan banyak waktu berkualitas dengan putrinya yang baru berusia 14 bulan.

Baca Juga

"Kadang-kadang saya pergi dan hanya menghabiskan dua hari dalam sepekan dengannya. Jadi sekarang bisa bersamanya selama 10 hari berturut-turut adalah hal yang luar biasa," kata dia, dilaporkan Daily Mail.

Sejak mengetahui dirinya dan gadis kecilnya positif Covid-19, Ed harus berjauhan dengan sang istri. Ia pun meminta istrinya untuk tidak terlalu khawatir.

"Saya baru saja berbicara dengan Cherry dan menyuruhnya untuk santai, nikmati mandi yang lama! Saya mengabarkan padanya bahwa kulkas kami penuh dan kami akan makan sepanjang waktu," ucap Ed yang belum lama ini tampil di konser Coldplay.

Rencananya, Ed akan melakukan wawancara TV dari tempat isolasinya setelah didiagnosis dengan Covid-19. Penyanyi itu tadinya dijadwalkan tampil di "The Jonathan Ross Show" Inggris secara langsung.

"Kami seharusnya bersama Ed Sheeran, tetapi dia positif Covid, jadi jelas tidak bisa. Kami akan melakukan Zoom langsung dari pubnya di rumah, yang pertama kali akan kita lihat bersama," kata Jonathan kepada The Sun.

 
Berita Terpopuler