Mobil Layanan Paspor Diluncurkan di Sidoarjo

Mobil layanan paspor saat diluncurkan di Pondok Pesantren Modern Al–Amanah di Junwang

Warga mengantre untuk membuat paspor di mobil layanan paspor saat diluncurkan di Pondok Pesantren Modern Al–Amanah di Junwangi, Krian, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (22/10/2021). Mobil layanan paspor tersebut bertujuan untuk mempermudah masyarakat membuat paspor di tengah pandemi COVID-19 dengan pembatasan kuota permohonan paspor hingga 20 orang dalam sehari.

Warga membuat paspor di mobil layanan paspor saat diluncurkan di Pondok Pesantren Modern Al–Amanah di Junwangi, Krian, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (22/10/2021). Mobil layanan paspor tersebut bertujuan untuk mempermudah masyarakat membuat paspor di tengah pandemi COVID-19 dengan pembatasan kuota permohonan paspor hingga 20 orang dalam sehari.

Petugas melayani warga yang membuat paspor di mobil layanan paspor saat diluncurkan di Pondok Pesantren Modern Al–Amanah di Junwangi, Krian, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (22/10/2021). Mobil layanan paspor tersebut bertujuan untuk mempermudah masyarakat membuat paspor di tengah pandemi COVID-19 dengan pembatasan kuota permohonan paspor hingga 20 orang dalam sehari.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,SIDOARJO -- Warga mengantre untuk membuat paspor di mobil layanan paspor saat diluncurkan di Pondok Pesantren Modern Al–Amanah di Junwangi, Krian, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (22/10/2021).

Mobil layanan paspor tersebut bertujuan untuk mempermudah masyarakat membuat paspor di tengah pandemi COVID-19 dengan pembatasan kuota permohonan paspor hingga 20 orang dalam sehari.

 
Berita Terpopuler