Chelsea Bungkam Malmo 4-0

Kemenangan Chelsea disumbang oleh dua gol penalti Jorginho.

Pemain Chelsea Andreas Christensen, tengah, mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola grup H Liga Champions antara Chelsea dan Malmo di stadion Stamford Bridge di London, Kamis (21/10) dini hari WIB.

Pemain Chelsea Andreas Chistensen, kanan, berebut bola dengan pemain Malmo Veljko Birmancevic dalam pertandingan grup H Liga Champions antara Chelsea dan Malmo di stadion Stamford Bridge di London, Kamis (21/10) dini hari WIB.

Pemain Chelsea Romelu Lukaku, kanan, berebut bola dengan pemain Malmo Lasse Nielsen selama pertandingan sepak bola grup H Liga Champions antara Chelsea dan Malmo di stadion Stamford Bridge di London, Kamis (21/10) dini hari WIB.

Kai Havertz dari Chelsea, tengah, ditantang oleh Erdal Rakip dari Malmo, kiri, dan Franz Brorsson dari Malmo selama pertandingan sepak bola grup H Liga Champions antara Chelsea dan Malmo di stadion Stamford Bridge di London, Rabu, 20 Oktober 2021.

Jorginho dari Chelsea merayakan dengan pemain Chelsea Ben Chilwell, kanan, setelah mencetak gol keempat timnya selama pertandingan sepak bola grup H Liga Champions antara Chelsea dan Malmo di stadion Stamford Bridge di London, Rabu, 20 Oktober 2021.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Pemain Terbaik UEFA 2020/21, Jorginho, mencetak dua gol dari titik putih untuk membantu Chelsea menaklukkan Malmo FF 4-0 dalam laga ketiga Grup H Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, London, Kamis (21/10) dini hari WIB.

Dua penalti Jorginho itu mengikuti gol-gol kemenangan Chelsea lainnya yang dicetak oleh Andreas Christensen serta Kai Havertz.

 
Berita Terpopuler