Produksi Susu Kambing Etawa oleh Santri Ponpes

Permintaan susu kambing etawa naik 50 persen pada masa pandemi.

Peternak memerah susu kambing etawa di kandang milik koperasi Pondok Pesantren Al Urwatul Wutsqo, Sindang, Indramayu, Jawa Barat, Rabu (20/10/2021). Permintaan susu kambing etawa mengalami peningkatan hingga 50 persen di masa pandemi COVID-19 dengan pesanan ke sejumlah daerah di Jawa Barat.

Peternak mengambil gambar produk olahan susu kambing etawa untuk dipasarkan melalui media sosial di koperasi Pondok Pesantren Al Urwatul Wutsqo, Sindang, Indramayu, Jawa Barat, Rabu (20/10/2021). Permintaan susu kambing etawa mengalami peningkatan hingga 50 persen di masa pandemi COVID-19 dengan pesanan ke sejumlah daerah di Jawa Barat.

Peternak menunjukan produk olahan susu kambing etawa di koperasi Pondok Pesantren Al Urwatul Wutsqo, Sindang, Indramayu, Jawa Barat, Rabu (20/10/2021). Permintaan susu kambing etawa mengalami peningkatan hingga 50 persen di masa pandemi COVID-19 dengan pesanan ke sejumlah daerah di Jawa Barat.

Rep: Dedhez Anggara Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Peternak menunjukan produk olahan susu kambing etawa di koperasi Pondok Pesantren Al Urwatul Wutsqo, Sindang, Indramayu, Jawa Barat, Rabu (20/10/2021). Permintaan susu kambing etawa mengalami peningkatan hingga 50 persen di masa pandemi COVID-19 dengan pesanan ke sejumlah daerah di Jawa Barat. 

 
Berita Terpopuler