Riyadh Jadi Tuan Rumah Acara Fashion Futures

Fashion Futures akan mempertemukan komunitas mode global, regional, dan lokal

ANTARA/Ampelsa
Model memperagakan busana muslim / Ilustrasi
Rep: Meiliza Laveda Red: Esthi Maharani

IHRAM.CO.ID, RIYADH – Komisi Mode mengumumkan acara Fashion Futures akan berlangsung di Istana Budaya di Riyadh, Arab Saudi pada 10 dan 11 Desember. Acara tersebut akan mempertemukan komunitas mode global, regional, dan lokal untuk menciptakan pertukaran pengetahuan, ide, dan keahlian.

Fashion Futures akan mengeksplorasi tema-tema keberlanjutan, keragaman, budaya, inovasi dan kewirausahaan yang membangun tema-tema dari acara sebelumnya. Acara tersebut diselenggarakan secara tatap muka dan virtual.

Tidak hanya terbuka untuk pakar dan profesional mode, penggemar mode bisa menghadiri dan berpartisipasi secara virtual dan aktivitas digital. Nantinya Fashion Futures akan menampilkan pembicara, pakar desain, dan pemimpin yang menginspirasi dari seluruh dunia mode global dan lokal yang berinteraksi dalam diskusi panel langsung dan virtual.

Para peserta akan memiliki kesempatan untuk belajar dari dan terlibat dengan beberapa pakar mode melalui lokakarya langsung, kelas master, dan sesi tanya jawab yang akan berlangsung selama dua hari di Cultural Palace di Riyadh.

Diluncurkan di Riyadh pada 2019 sebagai acara mode khusus pertama Kerajaan, Fashion Futures direkayasa ulang pada Juni 2021 sebagai platform digital setelah penunjukan Burak Cakmak sebagai CEO Komisi Mode.

Dilansir Saudi Gazette, Sabtu (9/10), acara utama Fashion Future Lives: Moving Towards Sustainability, Diversity & Innovation disiarkan langsung dari studio di New York City dan Riyadh. Menampilkan pakar keberlanjutan, konservasionis dan pengusaha terkenal, acara ini secara virtual menyatukan beberapa pemikir terbesar di dunia untuk mengatasi beberapa masalah paling mendesak yang dihadapi saat ini.

Fashion Futures mewakili perkembangan terbaru untuk Komisi Mode karena mereka terus menjadi ujung tombak pertumbuhan sektor mode Kerajaan. Acara ini akan menjadi acara mode satu-satunya di Timur Tengah yang menjadikan Kerajaan Arab Saudi sebagai pusat mode regional terkemuka dengan menyoroti bakat dan kemampuan lokal.

Tiket masuk gratis akan diberikan gratis kepada anggota masyarakat melalui pendaftaran daring sehingga memberi mereka akses ke serangkaian aktivasi digital khusus dan acara virtual yang menarik.

 
Berita Terpopuler