Vaksinasi Keliling bagi Warga Lansia dan Difabel di Bogor

Petugas kesehatan menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada warga saat vaksinasi keliling untuk warga lansia dan disabilitas di Kelurahan Tegallega, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (1/10/2021). Pemerintah berupaya mempercepat peningkatan cakupan vaksinasi COVID-19 dengan menyediakan lebih banyak fasilitas pelayanan vaksinasi termasuk di antaranya menyediakan pelayanan vaksinasi keliling, fasilitas lantatur vaksinasi, dan fasilitas pelayanan vaksinasi terapung.

Petugas kesehatan berjalan menuju rumah warga saat vaksinasi keliling untuk warga lansia dan disabilitas di Kelurahan Tegallega, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (1/10/2021). Pemerintah berupaya mempercepat peningkatan cakupan vaksinasi COVID-19 dengan menyediakan lebih banyak fasilitas pelayanan vaksinasi termasuk di antaranya menyediakan pelayanan vaksinasi keliling, fasilitas lantatur vaksinasi, dan fasilitas pelayanan vaksinasi terapung.

Rep: Arif Firmansyah Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Petugas kesehatan berjalan menuju rumah warga saat vaksinasi keliling untuk warga lansia dan disabilitas di Kelurahan Tegallega, Kota Bogor, Jawa Barat, Jumat (1/10/2021).

Pemerintah berupaya mempercepat peningkatan cakupan vaksinasi COVID-19 dengan menyediakan lebih banyak fasilitas pelayanan vaksinasi termasuk di antaranya menyediakan pelayanan vaksinasi keliling, fasilitas lantatur vaksinasi, dan fasilitas pelayanan vaksinasi terapung. 

 
Berita Terpopuler