Dukungan Sponsor Diharapkan Buat PON Papua Berjalan Sukses

Sepak bola, salah satu cabor yang sudah dipertandingkan sebelum upacara pembukaan PON Papua XX.
Sepak bola, salah satu cabor yang sudah dipertandingkan sebelum upacara pembukaan PON Papua XX.
Foto: Dok. Res

REPUBLIKA.CO.ID, PAPUA -- Upacara pembukaan PON XX Papua 2021 akan digelar besok, Sabtu (2/10). Meski demikian, beberapa cabang olahraga sudah lebih dulu dipertandingkan sejak beberapa hari sebelumnya. Salah satu sponso resmi, J99 Corp dan MS Glow For Men, berharap pelaksanaan pesta olahraga Tanah Air itu berlangsung sukses dari awal hingga akhir.

"J99 Corp dan MS Glow For Men menjadi official sponsor untuk PON XX Papua 2021. Dukungan ini bertujuan untuk menyemangati para atlet cabang olahraga yang mengikuti ajang olahraga 4 tahun sekali," ujar Gilang Widya Pramana, Jumat (1/10).

"Sesuai komitmen saya yang akan terus berkontribusi untuk memajukan olahraga di tanah air," kata Presiden Arema FC ini menambahkan.

Sosok yang dikenal dengan panggilan Juragan 99 ini sangat bersemangat dalam mendukung penuh penyelenggaraan PON XX Papua 2021, karena kecintaannya dengan olahraga.

"Sebagai warga negara kita wajib turut mensukseskan penyelenggaraan PON XX Papua 2021. Disisi lain ini bentuk kecintaan saya terhadap olahraga," kata dia.

Baca juga : Erick Thohir: Sejak Lama BUMN Asyik dengan Dirinya Sendiri

Komentar

Terkait


Deretan kulit buaya yang telah diwarnai

Kerajinan Kulit Buaya Jadi Pilihan Suvenir PON XX Papua

Mantan pebulu tangkis Taufik Hidayat (tengah), pesepak bola Boaz Solossa (kiri) dan mantan atlet pencak silat Lilis Karubaba (kanan) membawa api bobor PON Papua saat akan dikirab di kawasan Kantor Wali Kota Jayapura, Papua, Jumat (1/10/2021). Api PON Papua tiba di Kota Jayapura dan dikirab di pusat kota dan akan dilanjutkan menuju Kabupaten Jayapura.

Tiga Atlet Legendaris Antar Api PON ke Kota Jayapura

Menko Polhukam Mahfud (tengah) didampingi Mendagri Tito Karnavian (kedua kiri) meninjau Venue Kriket di Kampung Doyo Lama, Kabupaten, Sentani, Jayapura, Papua, Sabtu (11/9/2021). Kunjungan Menko Polhukam untuk meninjau kesiapan venue jelang PON Papua.

Mahfud Pastikan Keamanan Jelang Pembukaan PON XX Papua

Atlet Wushu Jatim Alisya Mellynar mengikuti latihan di Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/9/2021). Wushu merupakan salah satu cabang olahraga unggulan Jatim dan Alisya menjadi salah satu atlet Wushu unggulan yang diharapkan mampu meraih medali emas pada PON Papua.

Alisya Mellynar, Sepotong Donat dan Kejutan Emas PON

Petenis muda berbakat, Priska Madelyn Nugroho, menjadi andalan tuan rumah Papua pada PON XX.

Deretan Bintang Tenis yang Bikin Semangat

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

Ikuti

× Image