Budi Daya Ular Berbisa di Tasikmalaya

Pegiat alam terbuka Hira, membudidayakan ular berbisa untuk dilepasliarkan ke habitat

Pecinta hewan reptil menunjukkan seekor ular boiga multomaculata di Panyikiran, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (29/9/2021). Pegiat alam terbuka Hira, membudidayakan ular berbisa untuk dilepasliarkan ke habitatnya agar menjaga keseimbangan ekosistem alam dan sebagai sarana edukasi kepada masyarakat.

Pecinta hewan reptil menunjukkan seekor ular rimeresurus albolabris di Panyikiran, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (29/9/2021). Pegiat alam terbuka Hira, membudidayakan ular berbisa untuk dilepasliarkan ke habitatnya agar menjaga keseimbangan ekosistem alam dan sebagai sarana edukasi kepada masyarakat.

Seekor ular trimeresurus insularis berada didalam kandang di Panyikiran, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (29/9/2021). Pegiat alam terbuka Hira, membudidayakan ular berbisa untuk dilepasliarkan ke habitatnya agar menjaga keseimbangan ekosistem alam dan sebagai sarana edukasi kepada masyarakat.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,TASIKMALAYA -- Pecinta hewan reptil menunjukkan seekor ular boiga multomaculata di Panyikiran, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (29/9/2021).

Pegiat alam terbuka Hira, membudidayakan ular berbisa untuk dilepasliarkan ke habitatnya agar menjaga keseimbangan ekosistem alam dan sebagai sarana edukasi kepada masyarakat.

 
Berita Terpopuler